Ronaldo Kembali ke Spanyol

Id Nasional. Cristiano Ronaldo tak larut dalam euforia setelah berhasil mengakhiri puasa gol di Juventus. Mantan bintang Real Madrid itu mencetak dua gol dalam musim debutnya bersama Juventus. Kapten timnas Portugal itu pun langsung mengarahkan fokus di Liga Champions 2018/2019.

Ronaldo kembali menemukan performa terbaik saat menghadapi Sassuolo di pekan keempat Seri A Italia. Dia berhasil mencetak dua gol di laga tersebut setelah gagal dalam tiga pertandingan sebelumnya. Ronaldo butuh empat laga, 28 tembakan, dan 320 menit untuk mengakhiri puasa golnya di Serie A.

Namun demikian, dia tidak ingin larut dalam kegembiraan. Sebab laga berat telah menanti La Vecchia Signora -julukan Juventus. Juventus berkunjung ke markas Valencia, Estadio Mestalla, untuk bertanding di babak penyisihan Grup H Liga Champions 2018/2019.

Ronaldo telah memenangkan Liga Champions lima kali, termasuk masing-masing dari tiga musim terakhir dengan Madrid, dan salah satu alasan utama Juve untuk mengontraknya adalah agar mereka dapat memenangkan kompetisi itu untuk pertama kalinya sejak tahun 1996. Ronaldo mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bertarung di kompetisi paling panas se Eropa tersebut.

“Liga Champions adalah kompetisi yang paling saya sukai. Saya harap kami mendapatkan sedikit keberuntungan,” kata Ronaldo dikutip dari ESPN. “Kami akan berjuang karena kami tidak memiliki grup yang mudah.Tapi saya tidak sabar untuk menjalani kompetisi ini,” tuturnya.

Juventus disingkirkan Real Madrid di perempat final Liga Champions musim lalu. Pasukan Massimiliano Allegri akan mencari awal yang kuat di Grup H, yang juga berisi juara Swiss Young Boys dan Manchester United. Ronaldo pernah memperkuat United sebelum bergabung dengan Madrid pada tahun 2009.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hukuman Baru Yang Harus Diberlakukan

Prabowo-Sandiaga: Koalisi Indonesia Adil Makmur

Inilah Minuman Berbahaya Untuk Anak Selain Kental Manis